Sabtu, 28 Januari 2012

RAKER KPPA BENIH


Alhamdullilah, hari ini 28 Januari 2012 KPPA BENIH mengadakan Rapat Kerja yang dihadiri oleh pendiri KPPA Benih dan seluruh Pengurus. Bertempat di rumah Bu Orinako, kegiatan raker dimuali sejak pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.30 berlangsung lancar dan menghasilkan semangat-semangat baru pengurusnya.
Raker ini dimulai dengan pewacanaan awal KPPA BENIH dan pandangan kedepan oleh ketua KPPA BENIH, Ibu Vida Robi'ah Al-adawiyah kemudian dilanjutkan rapat perbidang dan di sepakati dalam rapat Pleno. InsyaALLAH tahun ini KPPA BENIH akan fokus dalam 3 bidang diantaranya bidang Kewirausahaan untuk memberikan pelatihan bagi Ibu-Ibu Rumah tangga dan pendampingan marketing dan distribusi hasil karya ibu-ibu rumah tangga tersebut. Selanjutnya KPPA BENIH memiliki bidang Rumah baca yang akan fokus dalam pembinaan anak-anak usia sekolah dasar dan masyarakat sekitar rumah baca KPPA BENIH dengan mengadakan kegiatan-kegiatan motivasi dan kelompok belajar. Bidang yang ketiga adalah Bidang Parenting dengan fokus kegiatan pada SIMAK (Sekolah Mengasuh Anak) di Sangkrah yang diadakan 1 bulan sekali dan Kajian Parenting satu minggu sekali di Pasar Kliwon.

Semoga Rencana-rencana yang sudah dibuat dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat terutama kaum Ibu-ibu, calon Ibu, dan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar