Kamis, 07 November 2013

Publikasi Pelatihan relawan dan sosialisasi Kurikulum SIMAK

Alhamdullilah, Hari minggu kemarin Tanggal 3 November 2013 bertempat di RM.Embun Pagi, Gading, Solo, telah berlangsung PELATIHAN RELAWAN DAN SOSIALISASI SIMAK & KURSUS PRANIKAH KPPA BENIH. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00-14.30 ini berjalan lancar dengan dihadiri peserta dari Salatiga, Wonogiri, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, Solo, dan perwakilan Ibu PKK sekitar Sekretariat KPPA Benih. 

Sesi pertama pukul 09.30-11.30 berlangsung Seminar dan Sarasehan " Pentingnya Pola Asuh Yang benar dan Sinergis " bersama ibu Ari Aji Astuti,Spd (Pengurus Salimah Jawa Tengah, Praktisi Pendidikan Kreatif). Sementara, sesi kedua setelah Ishoma pukul 13.00-14.30 dianjutkan dengan Pelatihan Relawan dan Bedah Kurikulum SIMAK (Sekolah Ibu Mengasuh Anak) dan Kursus Pran Nikah KPPA BENIH oleh Ibu vida Rabi'ah Al-Adawiyah selaku ketua KPPA Benih.

Kurikulum SIMAK (Sekolah Ibu Mengasuh Anak) dan SPN (Sekolah Pranikah) KPPA Benih juga sudah di sosialisakan kepada peserta dan semoga dapat diterapkan di daerah masing-masing. Mohon doakan semoga semoga Program SIMAK dan SPN KPPA Benih bisa tersebar di penjuru negeri dan menjadi program nasional yang dapat memberikan kontribusi peningkatan kualitas keluarga Indonesia. 

Pelan-pelan yang penting jalan dan konsisten..

peserta mulai berdatangan pukul 08.00

MC sekaligus moderator oleh Nunik Nurhayati (Sekretaris KPPA Benih)

ditengah sesi sosialisasi kurikulum SIMAK dan SPN KPPA Benih

Ibu Vida selaku Ketua KPPA Benih tengah membedah kurikulum SIMAK dan SPN KPPA Benih
beberapa peserta yang sempat foto bersama sebelum pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar